Sambut HANI, Kejuaraan Karate ‘Full Contact’ yang Digelar BNN Disambut Baik GANNA Kota Tasik

Sambut HANI, Kejuaraan Karate ‘Full Contact’ yang Digelar BNN Disambut Baik GANNA Kota Tasik | dokpri

Kota, Wartatasik.comDalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) BNN Kota Tasikmalaya mengadakan Kejuaraan Karate Full Contact diikuti atlet dari kategori anak-anak, remaja, dewasa dan umum, bertempat di pusat perbelanjaan modern Mayasari Plaza, jalan Pasar Wetan Cihideung, Sabtu (15/6/2024).

Dalam peringatan HANI tahun ini BNN mengusung tema “Bersama masyarakat bergerak melawan Narkoba untuk mewujudkan Indonesia bersinar menuju Indonesia emas 2045”

Menurut Kepala BNNK Tasikmalaya, AKBP Hery Sudrajat , kejuaraan ini bertujuan untuk mengkampanyekan bahayanya narkoba kepada masyarakat. Khususnya di kalangan atlet Karate.

“Atlet-atlet Karate harus sehat dan kuat. Sehingga harus terbebas dari pengaruh obat-obatan. Seperti narkoba dan sejenisnya,” ungkapnya.

Apresiasi pun disampaikan oleh ketua DPD GANNA Kota Tasikmalaya DR. Riantin Hikmah Widi, Ir. M.Si., yang turut diundang pada kegiatan tersebut.

Ia menyambut positif kompetisi ini, selain untuk ajang mengkampanyekan perang terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika, “Juga bisa sebagai sarana untuk menjaring atlit karate di kota Tasikmalaya,” tuturnya. Win.

Berita Terkait