Fiks! Yanto Oce Bakal Calon Wali Kota Tasik, DPC PKB Sosialisasikan ke Pengurus dan Kader

Fiks! Yanto Oce Bakal Calon Wali Kota Tasik, DPC PKB Sosialisasikan kepada Kader | Asron

Kota, Wartatasik.com – Sosialisasikan H. Yanto Oce sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tasikmalaya kepada para pengurus dan kader, DPC PKB Kota Tasikmalaya gelar pertemuan dengan para ketua PAC, Anggota Fraksi terpilih 2024 – 2029.

Sosialisasi tersebut digelar langsung di Kantor DPC PKB Kota Tasikmalaya yang berada di Jalan Letjend Mashudi dengan dihadiri puluhan kader PKB Kota Tasikmalaya pada Jum’at malam (12/7/2024).

Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, H. Wahid menuturkan sosialisasi tersebut berkenaan dengan telah terbitnya Surat Penetapan Tahap ke-1 Calon Kepala Daerah Kota Tasikmalaya dari Partai PKB.

“Surat tersebut telah terbit dan langsung diberikan DPP PKB kepada yang bersangkutan yakni H. Yanto Oce, dan kita juga diberi salinannya,” tuturnya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa setelah disosialisasikan kepada kader PKB, tugas selanjutnya mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Jadi tugas selanjutnya tinggal kita perkenalkan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya bahwa PKB telah memiliki Bakal Calon Walikota yang akan di usung yakni H. Yanto Oce,” imbuhnya.

Lanjutnya, untuk kapan dan seperti apa deklarasi itu akan di gelar, nanti kita akan diskusikan terlebih dahulu di internal partai.

Disinggung mengenai siapa yang akan menjadi pendamping H. Yanto Oce di Pilkada nanti, H. Wahid menyebutkan bahwa untuk saat ini partai sedang fokus untuk mencari mitra koalisi.

“Jadi untuk tekniknya, partai berkomunikasi dengan yang lain mengenai koalisi dan pendamping, H. Yanto Oce juga seperti itu. Namun, segala keputusan yang akan di ambil nanti harus berdasarkan musyawarah partai mau bersama siapa dan dengan partai apa juga,” pungkasnya. MF.

Berita Terkait