Terima SK Pensiun, H. Ivan Dicksan: Kelak Saya Akan Kembali ke Bale Kota Tasikmalaya

Terima SK Pensiun, H. Ivan Dicksan: Kelak Saya Akan Kembali ke Bale Kota Tasikmalaya | MF

Kota, Wartatasik.com – Mantan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Dr. Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin M.Si purnatugas menjadi ASN.

Telah diberikannya SK Pensiun yang diberikan langsung oleh Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgoansyah di Bale Kota Tasikmalaya pada Kamis (01/08/2024).

Saat diwawancarai usai pemberian SK Pensiun, Ivan Dicksan menyebutkan bahwa dirinya memilih untuk pensiun 2 tahun lebih awal.

“Alhamdulillah hari ini saya resmi mengakhiri tugas saya sebagai ASN. Banyak kesan-kesan yang saya dapatkan dari mulai awal saya bertugas disini, apalagi saya mengikuti perkembangan Kota Tasikmalaya ini dari sejak berdiri,” tuturnya.

Lanjutnya, Ia tahu betul bagaimana seluk beluk yang ada di kota ini, “Namun meskipun dengan segala keterbatasan pada saat awal berdiri, dengan kebersamaan kita bisa lalui itu semua sampai bisa maju sampai sekarang ini,” tambahnya.

Saat ditanyai mengenai tekadnya untuk kembali ke Bale Kota Tasikmalaya, dirinya menyebutkan sedang dalam ikhtiar dan mudah-mudahan bisa berhasil.

“Oleh karena itu saya memilih pensiun 2 tahun lebih cepat, mudah-mudahan ada jalan dan rejekinya. Dan itupun merupakan bentuk kecintaan saya terhadap Kota Tasikmalaya dengan harapan dalam pengabdian nanti bisa memimpin kota ini lebih maju lagi,” imbuhnya.

Dirinya merasa optimis bisa membawa Kota Tasikmalaya menjadi lebih maju apabila nantinya terpilih menjadi Wali Kota.

“Karena saya tahu betul seluruh permasalahan yang harus dibenahi, dan apa yang diperlukan oleh Kota Tasikmalaya. Dan dari segi pengalaman saya yang beranjak dari bawah yaitu di tingkat kelurahan sampai akhirnya menjadi Sekda juga menjadi modal saya untuk membawa Kota Tasikmalaya ini menjadi lebih maju,” pungkasnya. MF

Berita Terkait