Pengurus PBVSI Kota Tasik Resmi Dilantik: Kita Benahi Organisasi dan Tingkatkan Prestasi

Pengurus PBVSI Kota Tasik Resmi Dilantik: Kita Benahi Oraganisasi dan Tingkatkan Prestasi | MF

Kota, Wartatasik.com – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tasikmalaya gelar Pelantikan dan Rakercab Pengurus PBVSI Kota Tasikmalaya periode 2024-2028.

Acara tersebut digelar di Ballroom Galunggung, Hotel City pada, Sabtu (03/08/2024) dengan mengambil tema “Melalui Pengkat dan Raker PBVSI Kota Tasikmalaya Kita Benahi Organisasi dan Tingkatkan Prestasi”.

Dalam sambutannya, Ketua PBVSI Kota Tasikmalaya terpilih, H. Oman Rohman menyebut akan fokus pengenbangan atlet muda guna meningkatkan prestasi dan penguatan sinergi bersama pemerintah,

“Selain itu, kerjasama bersama para spinsor juga akan mulai kita lakukan. Hal tersebut guna upaya kita dalam meningkatkan fasilitas-fasilitas penunjang kegiatan olahraga Bola Voli di Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Dirinya yakin dengan kepemimpinanya PBVSI Kota Tasikmalaya akan lebih berprestasi untuk kedepan.

“Dengan kerja keras bersama seluruh stakeholders terkait termasuk para club, kita bisa mencapai target-target yang sudah kita rencanakan untuk membawa PBVSI Kota Tasikmalaya lebih berprestasi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Jawa Barat, Dr. Drs. Agus Junaedi M.Si menekankan pentingnya adanya kompetisi di wilayah.

“Hal tersebut guna peningkatan prestasi, karena apabila tidak ada kompetisi, para atlet-atlet potensial tidak akan terlihat dan juga para club-club yang ada tidak akan terasah kemampuannya,” tuturnya.

BACA JUGA: Pengurus Baru PBVSI Kota Tasik Segera Dilantik, H. Oman Nyatakan Siap Bangkitkan Lagi Kejayaan Bola Voli 

Dirinya berharap dikepeminpinan yang baru, bisa memberi warna baru untuk PBVSI Kota Tasikmalaya.

Selain itu, PJ Wali Kota Tasikmalaya yang diwakili oleh Kadisporabudpar Deddy Mulyana S.STP.,M.Si mengaku siap untuk berkolaborasi dengan kepengurusan PBVSI Kota Tasikmalaya yang baru.

“Kita mempunyai tagline (One Cabor One Event) jadi mari kita sama-sama meriahkan Olahraga Bola Voli di Kota Tasikmalaya guna mencetak atlet-atlet berbakat yang bisa mengharumkan Kota Tasikmalaya di bidang Olahraga,” MF

Berita Terkait