Jelang Muktamar PKB ke-6 di Bali, PKB Kota Tasik Gelar Rapat Pleno: Hasilnya, Semua Dukung Gus Muhaimin

Jelang Muktamar PKB ke-6 di Bali, PKB Kota Tasik Gelar Rapat Pleno: Hasilnya, Semua Dukung Gus Muhaimin | dokpri

Kota, Wartatasik.comPartai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar Muktamar ke-6 di Nusa Dua Bali pada 24-25 Agustus mendatang.

Untuk itu, DPC PKB Kota Tasikmalaya mengadakan rapat pleno yang berlangsung di DPC PKB Kota Tasikmalaya dalam rangka menyambut dan mensukseskan ajang lima tahunan di internal partai tersebut, Selasa, 13 Agustus 2024.

Selain itu, pelaksanaan rapat pleno itu tiada lain menunjukan kesolidan Pengurus DPC PKB Kota Tasikmalaya  Dukung Abdul Muhaimin Iskandar untuk melanjutkan kesuksesan pimpin partai warga nahdliyin tersebut.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya H. Wahid. Katanya, rapat pleno dihadiri unsur dewan syuro, dewan tanfidz, unsur Banom PKB (Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gemasaba, Garda Santri).

“Alhamdulillah, berdasarkan hasil kesepakatan dalam rapat ini, kami semua tetap mendukung beliau (Abdul Muhaimin Iskandar) untuk terus melanjutkan kepemimpinannya masa bakti 2024-2029,” ujarnya kepada Wartatasik.com.

Ketika ditanya, kenapa semua pengurus sepakat mendukung kembali Gus Muhaimin untuk menjadi Ketum DPP PKB untuk periode 2024-2029? Karena, tegas Wahid, beliau berhasil menata organisasi menjadi lebih baik, pengkaderan di PKB terus menerus.

“Terbukti setiap pemilu suara PKB selalu meningkat ditiap daerah, ini bukti bahwa beliau berhasil membawa partai semakin dicintai dan dipercaya umat dan rakyat Indonesia,” tandasnya. Asron

Berita Terkait