Cawalkot Nomor 4 Viman Apresiasi Liga Sawah Cup Babakan Cikurubuk

Disela Liga Sawah Cup Babakan Cikurubuk, Viman Janji Akan Bangun SDM agar Prestasi Meningkat | MF

Kota, Wartatasik.com – Calon Wali Kota Tasikmalaya No Urut 4 (Empat) Viman Alfarizi Ramadhan hadiri Liga Sawah Cup Babakan Cikurubuk, Minggu (6/10/24).

Viman Alfarizi Ramadhan mengatakan bahwa olahraga harus menjadi ajang hiburan murah untuk masyarakat.

“Apalagi ini kan olahraganya tradisional yaitu sepakbola tarkam istilahnya, ini harus menjadi hiburan bagi setiap masyarakat makanya kami dukung kegiatan ini,” tuturnya.

Saat ditanya mengenai upaya dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tasikmalaya, dirinya menyebutkan bahwa pemerintah harus hadir untuk ikut membangun olahraga yang berprestasi.

“Mulai dari Disporabudpar dan Koni tentunya juga harus fokus pada peningkatan prestasi olahraganya. Jadi jangan berpatok kepada anggaran, karena sejatinya seorang pemimpin itu harus kreatif dan inovatif dalam mengelola pemerintahan, khususnya di bidang olahraga,” tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, Pembinaan SDM juga harus diperhatikan. Sekolah-sekolah Olahraga harus kita tingkatkan menjadi lebih baik agar melahirkan atlet-atlet unggul.

“Fasilitas olahraga tentunya juga harus sesuai dengan standar agar bisa menunjang keberlangsungan yang profesional,” tandasnya. MF

Berita Terkait