Penghormatan Jasa Para Pahlawan, Unsur Forkopimda serta OPD Kota Tasik Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Penghormatan Jasa Para Pahlawan, Unsur Forkopimda serta OPD Kota Tasik Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Masih dalam rangkaian Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2024.Bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menghadiri Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-79 RI Tingkat Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Perwakilan OPD Se-Kota Tasikmalaya, dan Tamu Undangan Lainnya, Jum’at, 16 Agustus 2024 tadi malam.

Cheka menyampaikan bahwa renungan suci yang dilaksanakan pada hari ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Memaknai 17 Agustus 2024 tahun ini sebagai persiapan menuju Indonesia emas 2045 perlu adanya kesiapan baik itu indeks pembangunan manusia, penguasaan teknologi hingga pertumbuhan ekonomi yang lebih baik,” ujarnya.

Katanya, upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci rutin dilakukan menjelang Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang meraih kemerdekaan Republik Indonesia. Asron

Berita Terkait