Hadiri Pengajian ‘Minuhan Masjid’, H. Ivan Dicksan Apresiasi Paguyuban Warga Sukamanah

Hadiri Pengajian ‘Minuhan Masjid’, H. Ivan Apresiasi Paguyuban Warga Sukamanah | MF

Kota, Wartatasik.com – Bakal Calon Wali Kota Dr. Drs. H. Ivan Dicksan M.Si hadiri pengajian bertema “Minuhan Masjid” yang di gagas oleh Pemuda-Pemudi Paguyuban Warga Sukamanah.

Selain dihadiri ratusan jamaah, nampak menghadiri, Mantan Wali Kota Tasikmalaya, H. Syarif Hidayat tampil sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut.

Pengajian itu digelar langsung di Masjid Al-Mujahidin yang berada di Kelurahan Sukamanah, Cipedes pada, Senin (19/08/2024).

Dalam sambutannya, Ivan Dicksan mengapresiasi para pemuda-pemudi yang berhasil menggagas pengajian ini.

“Karena kegiatan ini sangat positif dimana para pemuda didorong untuk lebih dekat dengan masjid agar bisa ikut serta merawat, memakmurkan serta memenuhi mesjid,” tuturnya.

Disamping itu, lanjutnya, ia juga menjabat sebagai pengawas di Paguyuban Warga Sukamanah ini dari sejak saat saya masih menjadi Sekda Kota Tasikmalaya.

“Saya berharap Paguyuban ini terus eksis dan konsisten untuk terus berbuat baik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Tambahnya, agar semakin dikenal baik oleh masyarakat yang nantinya akan menimbulkan dampak baik yakni dukungan dari masyarakat itu sendiri.

Sementara itu, Wakil Ketua Paguyuban Sukamanah, Iwan Herdiawan menuturkan bahwa ini merupakan program unggulan yang rutin dilaksanakan.

“Ini sudah kita lakukan 6 kali, dimana tujuan awalnya yaitu sebagai bentuk kepedulian kita kepada lingkungan sekitar agar pemuda-pemudi yang ada bisa lebih terarah kepada hal yang positif,” ucapnya.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini, para pemuda-pemudi yang ada bisa mempunyai pondasi agama yang sangat kuat.

“Karena menurut kami hal tersebut sangatlah penting untuk bekal kehidupan para pemuda-pemudi ini,” pungkasnya. MF.

Berita Terkait