Banyak Berkontribusi, Ketum Pengcab TD Tasik: Kami Harap Ada Perhatian Pemerintah

Banyak Berkontribusi untuk Negara, Ketum Pengcab TD Tasik: Kami Harap Ada Perhatian dari Pemerintah | Awen

Kota, Wartatasik.com – Tarung Derajat (TD) Kota Tasikmalaya mengadakan Pelantikan Pengurus Cabang Kota Tasikmalaya periode 2024-2028 dan Rakercab Kodrat yang dilaksanakan di Ballroom Hotel City Jl. Sukalaya Kota Tasikmalaya, Minggu (25/8/2024).

Seusai dilantik, Ketua Umum Pengcab H. Dodo Rosada, SH. MH., menaruh harapan besar kepada kepengurusan yang baru ini, semoga ini menjadikan sebuah motivasi atau memicu bagi peminat dan pecinta TD.

“Kepengurusan sekarang juga harus bisa membangun pola sinergi secara integrasi dengan semua elemen masyarakat, bisa juga membangun pola komunikasi dengan lembaga pemerintah yang bersifat formil,” ujarnya.

Tidak dipungkiri, lanjutnya, TD sudah banyak kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara, bukan hanya di tataran Tasik saja, tapi TD sudah merupakan milik aset bangsa.

“Semua ini perlu adanya kepedulian dan sokongan dari pemerintah, bukan hanya terhadap yang sudah besar dan populer, adanya perlakuan diskriminasi, misalkan ke salah satu cabor, tapi di satu sisi cabor lain yang sudah banyak kontribusi, seharusnya ada perlakuan yang sama seperti TD,” imbuhnya.

Diakui atau tidak, disadari atau tidak, tegas Dodo, TD sudah banyak kontribusi terhadap negara, bukan hanya menyebar di tataran sipil society, tapi sudah menyebar ke pemerintahan baik Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, bahkan di TNI/Polri.

“Ini menunjukan begitu besar pengabdian dan manfaat bagi negara. Kami berharap beladiri TD lebih bermasyarakat, masuk diberbagai komunitas,” ungkapnya.

Dan, tambahnya lagi, Kota Tasik sudah cukup berkembang pesat dengan waktu yang lama, “Jangan cukup merasa puas, tapi harus ada upaya lain yang harus dilakukan sebagai keniscayaan, tutup Dodo. Awen

Berita Terkait