Pada Pelantikan dan Rakercab TD Tasik Menghasilkan Sejumlah Rencana Program

Pada Pelantikan dan Rakercab TD Menghasil Sejumlah Rencana Program | Awen

Kota, Wartatasik.com – Pelantikan dan Rakercab Tarung Derajat (TD) yang dilaksankan pada hari Minggu 25 Agustus 2024 di Ball Room Hotel City pada pukul 09.38 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Pelantikan dan Rakercab TD yang dihadiri langsung oleh Sang Guru TD Guru H. Ahmad Darajat, Ketua Pemprov Kodrat Jawa Barat Dr. H. Dedi Taufik, M.Si sebagai Ketua Umum yang langsung melantik ketua serta jajaran Pengurus Pengcab Kota Tasikmalaya dibawah pimpinan H. Dodo Rosada, SH. MH., yang juga Anggota DPRD Kota Tasikmalaya ini.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Plt. Sekda Asep Goparulloh, Kadisporabudpar Deddy Mulyana, perwakilan Forkompimda dan Sekretaris Koni Kota Tasikmalaya.

“Dari Rakerja Pengcab dihasilkan beberapa rencana program satu tahun kedepan, diantaranya bidang prestasi yang akan mengadakan Kejursat di bulan desember, persiapan Popda, Pomnas, Bekaporda untuk tahun 2025 mendatang,” ujar Dodo.

Sedangkan, lanjutnya, bidang organisasi akan melakukan pembinaan administrasi Kestlattan, dan bidang alumni akan melakukan pendataan dan pemberdayaan alumni anggota TD.

Sementara, H. Noves Narayana, SE.,MSi sebagai Dewan Guru berharap dan berkeyakinan kepada ketua terpilih beserta jajarannya akan lebih memajukan prestasi dan pengembangan TD di Kota Tasikmalaya, dikarenakan sosok Kang Dodo merupakan alumni yang mendalami TD bertahun-bertahun, dan akan lebih semangat lagi dalam mengembangkan TD bersama pengurus lainnya.

“Kang Dodo juga bagaikan angin segar dan darah baru bagi Kodrat kota tasik. Saya ucapkan, selamat berjuang, selamat mengabdikan, mengamalkan amanah yang dibebankan kepada Pengcab Kota Tasikmalaya. BOX!,” imbuhnya.

BACA JUGA: Banyak Berkontribusi, Ketum Pengcab TD Tasik: Kami Harap Ada Perhatian Pemerintah 

Ketua Harian Pengcab Kota Tasik H. Dudang Erawan Suseno, S.Kep,. MH.Kes menambahkan, “Bahwa dalam Rakercab ini tujuannya untuk penyusunan program kepelatihan dan revitalisasi program keorganisasian baik di Pengcab maupun di Satlat,” katanya

“Dengan ini harapannya bisa menjadikan kepengurusan yang profesional dan bisa melahirkan atlet-atlet TD yang profesional juga sehingga bisa berprestasi mengharumkan nama baik TD khusunya dan berkontribusi terhadap Kota Tasikmalaya,” katanya.

Sehingga, lanjutnya, program hasil muscab ini bisa diimpelemtasikan dalam bentuk kegiatan dan terencana dalam alokasi anggaran dalam satu tahun kedepan. Awen

Berita Terkait