Pungkas Pendaftaran, Paslon Yanto – Amin : Siap Wujudkan Aspirasi Masyarakat, Kiyai dan Ulama

Pungkas tahapan pendaftaran, paslon Yanto – Amin daftar ke KPU | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Pungkas tahapan pendaftaran di KPU, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Yanto Aprianto Oce dan KH. Aminudin menjadi pamungkas pendaftaran pada Kamis malam (29/08/2024).

Paslon ‘Yakin’ ini selain diantar oleh para kader dan simpatisan PKB juga para kiyai, Ulama serta tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya, beserta relawan berbondong-bondong datang mendampingi pasangan tersebut.

Yanto Aprianto Oce mengatakan tiada kata yang paling indah selain rasa syukur atas kesempatan yang hari ini bergerak dalam langkah ikhtiar untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dan mensukseskan mandat para ulama dan kiyai.

Menjabarkan mimpi, tambahnya, sukses pilkada, Kota Tasikmalaya memiliki pemimpin yang belum bisa menjabarkan mimpi, amanah dan harapan yaitu ekonomi maju, agamis dan sejahtera (emas).

“Momentum Ini, bersama-sama membangun dan mewujudkan Kota Tasikmalaya yang diharapkan Kita semua,” tandasnya.

Sementara, KH Aminudin berkeyakinan akan memenangkan pilkada 2024. Sebab, meski hanya didukung oleh satu Partai yaitu PKB, namun ada gerbong besar yang mendukungnya yaitu Pesantren.

“Apa pengusungnya? yaitu PKB dan pesantren, Tasikmalaya emas, yakin tandang, yakin menang, InsyaAllah,” pungkasnya.  MF.

Berita Terkait