Telah Dilantik Anggota DPRD Muda dari Fraksi PKB, Angga Yogaswara: Saya akan Jalankan Amanah dengan Baik

Angga Yogaswara Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PKB bersama keluarga | MF

Kota, Wartatasik.com – Berdasarkan Keputusan Gubernur NOMOR 171.2/Kep.426-Pemotda/2024 Tentang Peresmian Pengangkatan Keanggotaan DPRD Kota Tasikmalaya Masa jabatan Tahun 2024-2029.

Hadir untuk masa jabatan 2024/2029, sejumlah anggota DPRD muda. Sebut saja, Angga Yogaswara Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi dilantik hari ini, Selasa (03/09/2024).

Anggota Dewan yang masih cukup muda tersebut sukses menjadi Anggota DPRD Kota Tasikmalaya setelah berhasil memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Saat diwawancarai oleh crew Wartatasik.com seusai pelantikan, dirinya bersyukur bisa dipercaya mengemban amanah oleh masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Saya secara pribadi mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang mendukung saya. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, dan saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin,” tuturnya.

Dirinya berjanji akan melakukan safari politik dengan mendatangi masyarakat setiap bulannya untuk menampung apa yang menjadi asiprasi para masyarakat.

“Saya akan mulai itu di bulan Oktober nanti secara bertahap minimal 4-8 titik lokasi setiap bulannya,” ucapnya.

Mengingat beliau yang masih muda, saat ditanyai mengenai target beliau kedepan sesudah dilantik, dirinya mejawab akan melakukan banyak pelatihan untuk pembangunan SDM di Kota Tasikmalaya.

“Khususnya untuk anak muda agar bisa lebih kreatif dan terarah demi kemajuan Kota Tasikmalaya kedepan. Selain itu juga, untuk memperbaiki citra para anak muda agar lebih produktif lagi,” imbuhnya.

Saat ditanya mengenai motivasi dirinya menjadi Anggota DPRD, dirinya menyebutkan bahwa dukungan dan kepercayaan masyarakat menjadi pemacu dirinya untuk maju menjadi Anggota dewan.

“Dan yang paling memacu saya adalah hinaan kepada saya. Dan hinaan tersebut saya jadikan sebagai cambuk agar saya bisa berlari lebih kencang dengan tidak berkecil hati,” pungkasnya. MF.

Berita Terkait