Tampil Gentle, Anggota Dewan Termuda Riko Restu Wijaya Temui dan Tampung Aspirasi Mahasiswa

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Riko Restu Wijaya SH., respon cepat hadapi pendemo seusai dilantik | MF

Kota, Wartatasik.com – Seusai dilantik secara resmi sebagai Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Riko Restu Wijaya SH., respon cepat hadapi pendemo seusai dilantik.

Pelantikan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya pada hari kemarin, diwarnai aksi demontrasi yang dilakukan oleh para mahasiswa di depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Selasa (03/09/2024).

Meski baru saja dilantik menjadi anggota dewan termuda ini, secara gentle menemui massa aksi untuk mendengarkan apa gagasan dan aspirasi yang dibawa pengunjukrasa tersebut.

Terlihat para mahasiswa tersebut mengapresiasi keberanian Riko bersama Anggota DPRD senior lainnya yang mau menemui para massa aksi.

Dalam orasinya di depan para mahasiswa, Riko menyebutkan bahwa para Anggota DPRD Kota Tasikmalaya tidak akan bisa memajukan Kota Tasikmalaya tanpa andil dari para mahasiswa dan masyarakat lainnya.

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menyuarakan apa saja hal-hal yang harus dilakukan untuk kemajuan kota kita tercinta ini,” tuturnya.

BACA JUGA: Resmi Dilantik, Berikut Daftar Nama Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Periode 2024 – 2029

Dirinya mengapresiasi gagasan-gagasan yang dibawa oleh para mahasiswa dan berjanji akan merealisasikan gagasan yang bagus demi kemajuan Kota Tasikmalaya.

Pertama, dirinya apresiasi ini bisa berjalan aman dan tertib, juga terkait gagasan-gagasan yang di bawa oleh rekan-rekan mahasiwa, mari diskusikan bersama dan jika sekiranya itu akan berdampak baik untuk kemajuan kota tasik.

“Saya berjanji akan menyuarakan dengan lantang gagasan-gagasan yang dibawa oleh teman-teman mahasiswa,” pungkasnya. MF

Berita Terkait