Penuh Kebersamaan, Ivan – Dede dengan Para Relawan Idaman Nobar Timnas vs Australia

Penuh Kebersamaan, Ivan – Dede dengan Para Relawan Idaman Nobar Timnas vs Australia | MF

Kota, Wartatasik.com – Ribuan masyarakat Kota Tasikmalaya padati acara Nonton Bareng Timnas Indonesia yang digelar oleh Relawan Ivan – Dede.

Acara nobar tersebut digelar langsung di depan Rumah Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota Ivan Dicksan dan Dede Muharam yang berada di Jalan Cisumur, Kawalu pada, Selasa (10/09/2024).

Diketahui Timnas Indonesia yang sedang berlaga di ajang Round 3 Kualifikasi Piala Dunia tersebut berakhir dengan score kacamata melawan Timnas Australia.

Dalam acara tersebut, selain nobar diadakan juga live music, jajanan gratis, dan door prize dengan hadiah beragam mulai dari perabotan rumah tangga sampai sepedah.

Saat diwawancarai seusai acara, Calon Wali Kota Tasikmalaya Dr. Drs. H. Ivan Dicksan Hasanudin M.Si bersyukur acara berlangsung meriah dan lancar.

“Meskipun hasilnya imbang di kandang sendiri, namun kita cukup apresiasi dengan para penggawa timnas yang hari ke harinya terus mengalami peningkatan dari segi penampilannya. Hal itu dibuktikan dengan kita yang bisa mengimbangi permainan timnas Australia meskipun rangking kita jauh di bawahnya,” tuturnya.

Lanjut H. Ivan Dicksan “Jadi untuk masyarakat Kota Tasikmalaya jangan berkecil hati karena kita masih berpeluang besar untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026,” tambahnya.

Dirinya menyebutkan bahwa acara ini merupakan acara hiburan sekaligus silaturahmi para relawan Paslon Idaman.

“Jadi silahkan manfaatkan fasilitas dan jajanan yang sudah kita sediakan secara gratis, dan disini kita senang-senang sekaligus silaturahmi dengan masyarakat lainya,” imbuhnya.

Saat disinggung mengenai persepakbolaan di Kota Tasikmalaya, dirinya menyebut akan mendorong Sepak Bola di Tasik lebih maju.

“Nantinya apabila saya terpilih pertama kita akan perbaiki dulu fasilitasnya agar proses pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet di Kota Tasikmalaya bisa berjalan maksimal,” jelasnya.

Lalu, katanya, terkait pemerataan pembangunan Lapangan Sepak Bola juga harus dilakukan, “Minimal di tiap kecamatan itu kita sediakan 1 lapangan sepak bola yang memadai,” pungkasnya. MF

Berita Terkait