Warga Antusias Ikuti Senam Vimankeun, Digelar Pagi dan Sore Dilaksanakan di Dua Kecamatan Sekaligus

Warga Antusias Ikuti Senam Vimankeun, Digelar Pagi dan Sore Dilaksanakan di Dua Kecamatan Sekaligus | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Menjadi sebuah fenomena positif, Senam Vimanken jadi ciri khas pasangan Calon Kepala Daerah Viman Alfarizi Ramadhan – Diky Candra dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk kemenangan di Pilkada Nopember mendatang.

Kegiatan Senam Vimankeun ini digelar secara menyebar di 10 Kecamatan. Diantaranya, diadakan di dua titik satu di Kecamatan Tawang dan di Kecamatan Indihiang dan digelar pagi dan sore, Sabtu (15/09/2024).

Kedua titik itu, sangat disambut antusias warga sekitar. Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat H. Amir Mahpud menyampaikan, Prabowo akan dipastikan datang ke Kota Tasikmalaya setelah nanti dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Nanti setelah dilantik Pak Prabowo menjadi Presiden, maka Kota pertama yang akan di kunjungi adalah Tasikmalaya. Karena dulu juga waktu kampanye nasional yang pertama dikunjungi itu Tasikmalaya,” kata H Amir Mahpud.

Sementara itu, Ketua Gerakan Ajengan Muda (GAM) Silmi Abdu Salam SIP mengatakan senam Vimankeun putaran dua kembali massif dilaksanakan di berbagai wilayah.

“Bahkan kali ini tak hanya Viman Alfarizi saja sekarang karena sudah memiliki pasangan yakni Kang Diky Chandra ikut hadir,” jelas Silmi.

Apalagi Diky Chandra sudah menjadi magnet para emak-emak ketika hadir dalam kegiatan senam Vimankeun

“Artinya hal ini menjadi spirit baru dan satu langkah lebih dekat Viman-Diky melenggang menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya,” pungkasnya. Asron

Berita Terkait