Melalui Senam Vimankeun, Paslon Viman – Diky Sosialisasikan Visi Misi-nya Bangun Kota Tasik

Melalui Senam Vimankeun, Paslon Viman – Diky Sosialisasikan Visi Misi-nya Bangun Kota Tasik | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Konsisten dengan Senam Vimankeun, Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Viman – Diky melakukan sosialisasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Setiap hari, ada beberapa titik yang dilakukan, ada tiga titik senam Vimanken diantaranya di Kecamatan Kawalu, Kecamatan Cipedes dan di Kecamatan Tawang, Minggu (15/09/2024) .

Hal ini dilakukan sebagai upaya masyarakat bisa sehat, tiang gembira dan tentunya masyarakat menjadi bahgia dan tentunya kenyang karena dibagikan makanan gratis disini. Serta, senam membuat interkasi, bisa bersilaturahmi.

“Masyarakat senang, sehat dan bahagia ini akan dijadikan oleh Kami Viman – Diky,” kata Viman

Selain itu, Pemenangan Viman – Diky sudah terbentuk Perempuan Prima Berkah Program berkomitmen untuk membebaskan stunting di Kota Tasikmalaya.

Tentunya stunting ini, lanjutnya, pekerjaan yang harus dilakukan, bukan intervensi makanan saja. “Namun, akan diperhatikan calon pengantinya juga kita akan coba selangkah demi selangkah akan kita lanjutkan yang kini sedang dilakukan oleh perempuan prima berkah,” tuturnya.

“Yang saat ini konsisten dalam membagikan makan bergizi, kepada anak anak yang stunting di Kota Tasikmalaya,” tambahnya.

BACA JUGA: Menjadi Idola Kaum Hawa, Viman Jadi Buruan Selfie Emak-emak Senam Vimankeun

Perempuan Prima Berkah Ini langkah awal yang kedepanya akan dipetakan kedepan menjadi orang tua asuh Sesuai dengan tagline kami harapan baru Tasikmalaya maju.

“Jadi apa yang baik di pemerintahan sekarang kita lanjutkan serta fokus kami ke presiden terpilih pak prabowo saat ini stunting dan harus dipastikan nutrisi bergizi di setiap rumah yang ada,” pungkasnya. Asron

Berita Terkait