Dapat Nomor 1, Paslon Nurhayati – Muslim: Insyaallah Semua Permasalahan Kota Tasik Bisa ‘BERES’

Dapat Nomor 1, Paslon Nurhayati – Muslim: Insyaallah Semua Permasalahan Kota Tasik Bisa ‘BERES’ | MF

Kota, Wartatasik.com – Mendapat Nomor Urut 1 (Satu) Nurhayati – Muslim bersyukur dan semoga jadi nomor 1 di Kota Tasikmalaya.

Pengundian nomor urut Paslon digelar KPU Kota Tasikmalaya secara langsung di Ballroom Grand Metro Hotel Tasikmalaya, Senin (23/09/2024).

Pada pengundian tersebut, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmaya Hj. Nurhayati dan H. Muslim mendapatkan nomor urut 1 (Satu).

Hj. Nurhayati berterimakasih kepada KPU dan merasa bersyukur atas raihan nomer urut yang dimenangkan.

“Dengan raihan nomor urut satu ini semoga saya juga bisa menjadi nomor satu di Kota Tasikmalaya agar segala permasalahan yang ada di Kota Tasikmalaya BERES oleh pasangan nomor urut satu,” tuturnya.

Selanjutnya Hj. Nurhayati juga menyebutkan visi misinya dalam sambutanya tersebut. “Visi Misi Kami Tasik BERES yaitu, Berdaya Saing, Religius, dan Sejahtera dimana didalamnya bermakna sebuah Kota yang akan kami buat maju,” tambahnya.

Tetapi, lanjutnya, tetap memengang teguh nilai-nilai agama dan budaya yang kuat, “Agar kesejahteraan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali,” tegasnya.

Dirinya juga menyebut akan berkhidmat untuk Kota Tasikmalaya apabila nantinya pasangan nomor urut satu berhasil menang pada Pilkada 2024.

“Sebagai putri daerah yang lahir dan besar di Kota Tasikmalaya tentunya saya berambisi besar untuk membawa perubahan kota ini agar lebih maju dari sebelumnya,” pungkasnya. MF

Berita Terkait