Dapat Urutan ke-4, Viman – Diky: Tasik Lumpat, Kerja Cepat, Tepat dan Cermat

Dapat Urutan ke-4, Viman – Diky: Tasik Lumpat, Kerja Cepat, Tepat dan Cermat | MF

Kota, Wartatasik.com – Pasangan Viman-Dicky raih nomor urut 4 (Empat) pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kota Tasikmalaya.

Acara tersebut digelar langsung di Ballroom Grand Metro Hotel Tasikmalaya yang berada di Jalan HZ Mustofa pada, Senin (23/09/2024).

Calon Wali Kota Tasikmalaya, Viman Alfaridzi Ramadhan menuturkan bahwa nomor urut empat sesuai dengan harapannya.

“Dengan nomor urut empat Tasik akan lebih melesat, dan kami akan bekerja dengan Cepat, Tepat dan akan lebih Cermat. Dengan nomer urut ini kami Insyaaallah optimis menang pada Pilkada 2024,” tuturnya.

Menurutnya, Kota Tasikmalaya ini adalah “Kota Mutiara dari Priangan Timur” yang berarti Kota Tasikmalaya merupakan induk dari Priangan Timur.

“Makanya visi misi kami adalah akan membuat Kota Tasikmalaya menjadi Kota Industri yang religius, Inovatif, Maju, dan Berkelanjutan,” tuturnya.

Dirinya menyebutkan bahwa akan merealisasikan seluruh programnya dan tidak hanya menyebar janji.

“Yang pasti seluruh visi misi dan program kami ini akan menjadi embrio rancangan anggaran agat tepat terhadap masyarakat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan kekuatan anggaran kota,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil dari Viman Alfaridzi yaitu Raden Diky Chandra menyebutkan bahwa pihaknya akan perang.

“Perang disini bukan memerangi orang lain, melainkan memerangi diri sendiri agar kita tidak angkuh dengan apa yang ada. Makanya tadi kita awali dengan sholawat badar, karena sholawat tersebut lebih kepada memerangi diri sendiri. Alhamdulillah kita dapatkan nomor empat semoga kinerja kita semakin Lumpat,” pungkasnya. MF

Berita Terkait