Cantumkan Kenaikan Insentif dalam Visi Misi Paslon Nomor 1, LINMAS Nyatakan Dukung Nurhayati – Muslim

Cantumkan dalam Visi Misi Paslon Nomor 1 Terkait Kenaikan Insentif, LINMAS Nyatakan Dukung Nurhayati – Muslim | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Paslon nomor urut 1 menuangkan program kedalam Visi – Misi untuk memberikan insentif kepada Linmas (Lindungan Masyarakat), di Pangkalan Kemenangan Hj. Nurhayati – Muslim, Kamis (26/09/2024) .

Koordinator Linmas di Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang, Yaya Karyawaman bersyukur ada Pasangan Calon Kepala Daerah yang peduli dengan keberadaan Linmas yang ada di Kota Tasikmalaya.

Diakuinya, selama ini ia merasa dianaktirikan, “Tidak ada paslon yang memasukan dalam Visi Misinya untuk keberadaan Linmas,” kata Yaya.

“Disyukuri ada pasangan calon kepala daerah dari Koalisi Perjuangan Pembangunan mencatat ada Visi-Misi yang memasukan untuk memberikan Insentif kepada Linmas yang ada di Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Lanjutnya, tentunya ini sangat disambut bergembira oleh Linmas yang ada khususnya kami yang ada di Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang.

Menurutnya Ada 94 Linmas yang ada di Kelurahan Lengkongsari, setelah bersilaturahmi ini sepakat akan mengantarkan Hj Nurhayati – Muslim ke Gerbang Balai Kota.

“Nomor urut 1 yang pasti akan juara, Linmas Lengkongsari siap mengantarkan hingga menduduki Kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya,” tandasnya. Asron

Berita Terkait