Bertambah Dukungan, Balad Kepler Sianturi Deklarasikan Dukung Nurhayati – Muslim

Balad Kepler Sianturi Deklarasikan Dukung Nurhayati – Muslim | MF

Kota, Wartatasik.com – Balad Kepler Sianturi Deklarasikan dukungannya kepada Paslon Nomor 1 (Satu) yaitu Hj. Nurhayati dan H. Muslim.

Relawan yang berasal dari gabungan para pendukung Ganjar Pranowo Kota Tasikmalaya tersebut, bersatu menyatakan dukungan terhadap Pasangan Walikota Hj. Nurhayati dan H. Muslim.

Deklarasi tersebut digelar langsung di Sekretariat Bersama Pasangan Nurhayati – Muslim yang berada di Jalan Sutisna Senjaya pada, Jum’at (27/09/2024).

Kepler Sianturi yang menjadi Ketua Koordinator Relawan tersebut mengaku bahwa visi misi paslon Nurhayati-Muslim sesuai dengan harapan para relawan.

“Kita sudah siap untuk memenangkan Paslon Nomor 1 di sepuluh kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya. Karena relawan-relawan kami sudah tersebar dan siap untuk bekerja,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa strategi khusus dalam upaya memenangkan Paslon Nomor 1 di Pilkada nanti.

“Kita akan sampaikan kepada para relawan khusunya kaum perempuan untuk menyebarluaskan bahwa pada Pilkada tahun ini Kota Tasikmalaya mencatatkan sejarah karena ada Calon Pemimpin yang berasal dari kaum perempuan. Dan tentunya hal tersebut harus didukung para kaum perempuan agar hak-hak dan aspirasi-aspirasi kaum perempuan bisa direalisasikan dengan baik oleh pasangan Hj. Nurhayati – H. Muslim,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya H. Muslim S.Sos yang menghadiri acara tersebut mengucapkan terimakasih terhadap dukungannya.

“Saya himbau para relawan ini bisa tegak lurus dan berkomitmen bersama kami untuk memenangkan Paslon Nomor 1 ini menang pada Pilkada nanti agar segala persoalan yang ada di Kota Tasikmalaya BERES,” pungkasnya. MF.

Berita Terkait