Datangi Posko Pemenangan, PETIGA Idaman Deklarasikan Dukung Paslon No. 2

Datangi Posko pemenangan, PETIGA Idaman Deklarasikan Dukung Paslon No. 2 | MF

Kota, Wartatasik.com – PETIGA Idaman deklarasikan dukungannya kepada Paslon Nomor urut 2 (Dua) Ivan – Dede pada Pilkada 2024.

Deklarasi tersebut digelar langsung di Posko Pemenangan Paslon Idaman di Jalan Hz Mustofa, pada (05/10/2024).

Turut menghadiri pula ratusan relawan dan simpatisan.

Sebut saja, deklarator yang juga merupakan politisi senior DPC PPP Kota Tasikmalaya, Yanuar M Rifqi, S.T. Ia mengaku bahwa PETIGA Idaman ini merupakan perkumpulan para kader DPC PPP Kota Tasikmalaya yang memilih mendukung pasangan idaman.

“Ini terbentuk begitu saja. Organ taktis ini merupakan buah dari aspirasi para kader PPP yang sejak awal memang mendukung Pak Ivan Dicksan menjadi Wali Kota Tasikmalaya,” imbuh Yanuar.

Jadi, lanjutnya, ini merupakan tindak lanjut dari aspirasi rekan-rekan kita di grassroot.

Ia juga mengklaim bahwa para sesepuh PPP Kota Tasikmalaya mendukung dengan adanya PETIGA Idaman.

Artinya ini, lanjutnya lagi, menandakan bahwa para alim ulama PPP Kota Tasikmalaya merestui adanya Petiga Idaman ini. Meskipun ini bukan parpol, tapi gerak langkahnya similar dengan DPC PPP Kota Tasikmalaya karena banyak dari kami yang masih menjadi pengurus DPC PPP Kota Tasikmalaya,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Tasikmalaya Dr. Drs. H. Ivan Dicksan Hasanudin M.Si dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas dukungannya kepada pasangan IDAMAN.

“Mari kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pilkada nanti, dan saya harap para relawan maupun para simpatisan yang hadir pada acara ini bisa mengajak para tetangga ataupun keluarganya untuk bisa memilih Paslon nomor urut 2, Jadikeun,” pungkasnya. MF.

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait