Isi TOF 2024, Sejumlah Pameran Digelar Meriahkan HUT TNI ke-79 dalam Gebyar Dirgantara

Isi TOF 2024, Sejumlah Pameran Digelar Meriahkan HUT TNI ke-79 dalam Gebyar Dirgantara | MF

Kota, Wartatasik.com – Masih dalam rangkaian Tasik Oktober Festival (TOF) yang sekaligus Peringatan HUT TNI Ke-79, Gebyar Dirgantara di gelar langsung di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Minggu (06/10/2024).

Dalam Gebyar tersebut, beragam pameran dan kegiatan digelar meriah, mulai dari Air Show Paramotor, Trike dan Pesawat TNI AU, lalu ada Static Show dan Ordirga, Joy Flight yang di lakukan oleh Bandung Flying Club, Saka Dirgantara, Aeromodeling, Boomerang, dan Chuck Glider.

Selain pameran tersebut diadakan juga Launching Ketahanan Pangan Peternakan Domba, Penaburan Bibit Ikan Air Tawar, Penyaluran Paket Sembako, lalu ada juga perlombaan Pasanggiri Jaipong Se-Kota Tasikmalaya.

Raisa (33) salahsatu pengunjung asal Burujul menyebutkan bahwa kegiatan ini sangat meriah karena menampilkan banyak pameran dan kegiatan menarik.

“Kita bisa sambil belajar untuk mengenal alutsista yang ada di Lanud Wiriadinata ini sekaligus bisa healing karena banyak kegiatan menarik yang baru kita lihat secara langsung,” tuturnya.

Selain itu dirinya juga menyebutkan bahwa sangat cocok untuk mengedukasi kepada anak.

“Makanya saya kesini bawa anak agar bisa anak belajar sambil jalan-jalan. Terus ini juga gratis jadi ini merupakan hiburan yang murah bagi kantong kita,” jelasnya.

Dirinya berharap acara seperti ini bisa sering diadakan di Kota Tasikmalaya agar masyarakat bisa semakin mengenal apa saja yang ada dan dilakukan para Tentara Nasional kita.

“Minimal harus satu tahun sekali dan konsisten agar ada hiburan yang murah untuk masyarakat Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. MF

Berita Terkait