Turun ke Lapang Berlumpur, JASA VIMAN Apresiasi Kecintaan Cawalkot No. 4 terhadap Warganya

Rela Turun ke Lapang Berlumpur, JASA VIMAN Apresiasi Cawalkot No. 4 | MF

Kota, Wartatasik.com – Jaringan Suara Viman (Jasa Viman) berikan apresiasi pada Pak Viman yang terus semangat lakukan sosialisasi pada masyarakat.

Salah seorang pengurus JASA VIMAN, Dian Rahadian menyebutkan bahwa hal tersebut dibuktikan dengan semangatnya Viman Alfaridzi Ramadhan untuk menemui masyarakat meskipun di gang-gang kecil.

“Contohnya saat kemarin, Minggu 7 Oktober menghadiri acara di Babakan Cikurubuk yakni kegiatan Liga Sawah Cup, dalam kegiatan tersebut Calon Wali Kota Nomor Urut 4 (Empat) itu tidak merasa risih saat ditemui oleh ratusan masyarakat yang ada di gang-gang kecil,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi Pak Viman yang rela turun ke lapang penuh lumpur untuk sekedar mengikuti sepak bola demi menghibur masyarakat disana.

“Meskipun kotor-kotoran dirinya rela asal masyarakat disana merasa terhibur olehnya. Itu merupakan contoh pemimpin yang dicintai masyarakat,” imbuhnya.

Dirinya juga merasa bersyukur sekali atas kehadiran salah satu tokoh muda sekaligus calon Wali Kota Tasikmalaya yang peduli akan kebutuhan masyarakat terutama memfasilitasi dan mensupport kegiatan masyarakat yang positif.

BACA JUGA: Cawalkot Nomor 4 Viman Apresiasi Liga Sawah Cup Babakan Cikurubuk 

“Pada kesempatan ini juga saya sampaikan langsung beberapa program yang sudah berjalan khususnya dalam bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat yang sudah dilakukan di 10 kecamatan di Kota Tasikmalaya oleh gerakan JASA VIMAN ini,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa JASA VIMAN ini adalah prakarsa dari sebuah organisasi yang sudah mensukseskan pasangan Prabowo dan Gibran di Kota Tasikmalaya.

“Yang saat Pilpres bernama RATU PRABU (Rakyat Bersatu Usung Prabowo dan Gibran) dan kita ketahui bersama di Kota Tasikmalaya, Prabowo-Gibran ungul dari pasangan lainya,” pungkasnya. MF.

 

Berita Terkait