Dalam Rapat Paripurna, Ketua beserta Sejumlah Wakil Ketua DPRD Kota Tasik Resmi Dilantik

Dalam Rapat Paripurna, Ketua beserta Sejumlah Wakil Ketua DPRD Kota Tasik Resmi Dilantik | MF

Kota, Wartatasik.com – DPRD Kota Tasikmalaya gelar Rapat Paripurna Pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan 2024 – 2029.

Rapat tersebut digelar langsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya yang ada di Jalan RE Martadinata, Senin (07/10/2024).

Dalam Rapat Paripurna tersebut H. Aslim SH. M.Si., kembali ditunjuk menjadi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, beserta sejumlah Wakil Ketua, diantaranya M. Hilman Wiranata S.Pd., M.Si, Heri Ahmadi S.Pd.I, dan H. Wahid S.Pd.

H. Aslim bersyukur, karena ia kembali menjadi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, “Saya tentunya kedepan akan mengevaluasi kekurangan dari periode sebelumnya dan akan saya jadikan referensi untuk kita perbaiki,” tuturnya.

Ia menyebutkan bahwa pada awal kepemimpinannya ini akan terlebih dahulu menjaga kondusifitas di internal DPRD.

“Kita akan maraton mengadakan pertemuan-pertemuan dengan para pimpinan fraksi untuk menyamakan persepsi kita harus seperti apa agar internal ini tetap kondusif,” imbuhnya.

Meskipun, katanya, masing masing berangkat dari latar belakang partai yang berbeda namun karena sudah masuk ke sini, “Kita harus punya tugas dan fungsi yang sama,” tambahnya.

Lalu dirinya juga menyebutkan terkait APBD 2025 merupakan tugas yang juga harus segera diselesaikan.

“Deadline kita sampai akhir bulan November dan tidak boleh lewat. Makanya hal itu juga akan kita kebut agar cepat selesai,” pungkasnya. MF

Berita Terkait