‘Ngalap Berkah’, Usai Dilantik Jadi Ketua DPRD, H. Aslim Ziarah ke Makam KH. Busthomi Awipari

‘Ngalap Berkah’, Usai Dilantik Jadi Ketua DPRD, H. Aslim Ziarah ke Makam KH. Busthomi Awipari | Ist

Kota, Wartatasik.comSetelah dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya periode 2024-2029, pada Senin 7 Oktober 2024 kemarin, H. Aslim SH. M.Si., tadi siang berziarah ke Makam Pendiri Pondok Pesantren Bahrul Ulum KH. Busthomi Awipari.

Dimana Ketua DPRD kedua kalinya ini merupakan Alumni Ponpes Bahrul Ulum, “Kami menimba ilmu disini, dimana salah satu Gurunya adalah Almarhum KH. Maksum Suhaemi,” imbuhnya disela ziarah, Selasa (8/10/2024).

Diakuinya mengapa melakukan ziarah ke makam kiyai ini, karena Ia ingin ilmu yang diterima selama menimba ilmu di Ponpes tersebut berkah, “Karena sebagai seorang Santri Bahrul Ulum harus ta’dzim kepada Guru dan Keluarganya,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Aslim, ingin ada keberkahan ilmunya selama mondok di Ponpes Bahrul Ulum Awipari ini, “Dan saya akan dan terus manfaatkan kepada keluarga, masyarakat serta lingkungan di rumah maupun di kantor, sehingga amal zariyah kebaikan ilmu dari KH. Bustomi terus mengalir,” imbuhnya.

Aslim berharap, dengan amanah yang diembannya sebagai ketua DPRD Kota Tasikmalaya, dirinya bisa menjadi pimpinan wakil rakyat bermanfaat positif bagi semua.

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain, Insyaallah dengan ilmu yang diterima selama mondok, saya akan manfaatkan,” tandasnya. Asron

Berita Terkait