Makin PD, Viman – Diky ‘Gempur’ Bojong Kaum Bersama Gempar BK dan SAW

Makin PD, Viman – Diky ‘Gempur’ Bojong Kaum dengan Gempar BK dan SAW | Asron

Kota, Wartatasik.comDilansir sebelumnya, Pengurus Muay Thai dan Kader Kesehatan mendukung Paslon nomor 4. Dan tadi malam, masyarakat Bojong Kaum RW. 11 Kelurahan Panglayungan Cipedes menyatakan dukungannya kepada Viman Alfarizi Ramadhan untuk menjadi Wali Kota Tasikmalaya 2024 – 2029.

Nampak menghadiri puluhan warga yang mengatasnamakan Gerakan Generasi Muda Penerus Bojong Kaum (Gempar BK) yang juga dibawah naungan SAW (Sahabat Andi Warsandi) bertekad untuk memenangkan Viman – Dicky dalam Pilkada 27 Nopember nanti.

Hadir juga, selain tokoh masyarakat, Ketua Tim Pemenangan yang juga Anggota DPRD Kota Tasikmalaya H. Andi Warsandi, Tokoh Masyarakat setempat Aa Koswara, Ketua Partai Gelora Tasikmalaya serta tokoh undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Viman Alfarizi menyampaikan apresiasinya sekaligus merasa terharu, bahwa Warga RW Bojong Kaum Cipedes ini siap mendukung Paslon nomor 4 yakni Viman – Diky dengan penuh optimis dan semangat.

“Koalisi Tasik Maju memiliki kurang lebih 204000 suara, Viman-Diky, memang cocok di usia Kota Tasik masih muda yakni ke-23 pada tahun ini, dan pasangan yang muda dan pas memimpin juga memahami para generasi muda yah kami, karena Usia Viman Diky relatif sangat muda. Jargon Viman Harapan Baru Tasik maju,” ujarnya, Rabu (9/10/2024).

Ia berpesan semangat kemenangan harus tetap dipelihara, untuk memenangkan Viman – Diky, “Program kami dipastikan realistis. yakni ada 4 program diantaranya, Tasik Gemas, Gerakan emak-emak dan anak-anak sehat, kedua, Pelak, Pembiakan Ekonomi lokal, ketiga, one kelurahan one hafiz, keempat, Tasik pintar, yakni mencetak sarjana setiap RW. Minimal delapan ratus sarjana kita targetkn untuk program ini,” imbuhnya.

Sementara, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Nanang Nahdiya mengutarakan bahwa pihanya siap memenangkan dan menargetkan setengah dari DPT di Bojong Kaum yang notabene lumbung suara salah-satu paslon terkuat tertentu akan memilih pasangan dari Koalisi Kota Tasik Maju.

Hadir malam ini, katanya, merupakan para tokoh masyarakat yang ada di RW 11 Bojong kaum, dari 9 RT perwakilan semua hadir sepakat mendukung Pak Viman untuk Jadi Wali Kota Tasikmalaya.

Deklarasi dukungan Warga Bojong Kaum RW 11 kepada Paslon nomor 4 Viman – Diky | Asron

Hal ini realistis mengingat di Pemilihan Legislatif lalu, masa yang berasal dari Sahabat Andi Warsandi ini meraup suara hingga 400 suara di RW yang merupakan basis hijau itu.

“Targetnya, nanti pa kViman suaranya bisa mencapai 500 suara, dari jumlah DPT yang ada diwilayah ini,” tuturnya.

Ia menitipkan harapan ketika nanti Viman-Dicky menjadi pemimpin Kota Tasikmalaya. Agar pelayanan kesehatan di Kota santri ini bisa lebih ditingkatkan.

“Sosok muda (Viman Alfarizi), ini akan membawa perubahan untuk Kota Tasikmalaya selain dari kesejahteraan masyarakat juga pelayanan kesehatan yang harus ditingkatkan,” tandasnya. Asron

Berita Terkait