Masyarakat Antusias, Karnaval SCTV Spesial Hari Jadi Kota Tasik ke-23 Hadirkan Sederetan Artis Ternama

Disambut Antusias Masyarakat, Karnaval SCTV Spesial Hari Jadi Kota Tasik ke-23 Hadirkan Sederetan Artis Ternama | MF

Kota, Wartatasik.com – Telah bergulir salah satu rangkaian kegiatan Tasikmalaya Oktober Festival (TOF), yakni acara yang ditunggu-tunggu warga masyarakat Kota Tasikmalaya,  Karnaval SCTV Spesial Hari Jadi Kota Tasik ke-23 yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (12-13 Oktober 2024).

Karnaval yang menyajikan kemeriahan di Bale Kota Tasikmalaya ini menggabungkan konser musik dan beragam aktivitas off-air, dengan melibatkan bintang sinetron terkemuka SCTV serta musisi ternama Tanah Air sukses memukau masyarakat Kota Tasimalaya.

Semenjak bergulirnya hari pertama Karnaval SCTV Sabtu pagi tadi, ribuan penonton tumpah ruah menikmati rangkaian acara yang diselenggarakan.

Tak hanya itu, beragam kuliner dan produk-produk UMKM Kota Tasikmalaya banyak di jumpai di stand-stand yang sudah disediakan.

Erni (43) Ibu asal Sindangreret sangat antusias sekali menikmati Karnaval SCTV ini.

“Karena penasaran ingin lihat langsung para artis-artis yang biasa saya tonton di layar kaca, makanya saya sangat bersemangat datang ke acara ini,” tuturnya disela acara.

Dirinya mengaku telah hadir dalam acara tersebut semenjak persiapan di hari kemarin.

Dari kemarin, ia sudah lihat kesini cuma baru persiapan. Karena dekat dari rumah dapat info juga dari temen sudah mulai banyak artis yang datang katanya makanya kemarin juga saya sempet dateng kesini dan sekarang kesinj lagi

Ia mengapresiasi acara tersebut yang digelar mewah dan meriah.

BACA JUGA: Bersama Artis-artis Ibu Kota, KARNAVAL SCTV Spesial Hari Jadi Kota Tasik ke-23 Siap Digelar

“Banyak kegiatan menarik, terus juga banyak kuliner tersedia, jadi tidak bosan untuk nontonnya makanya saya dari pagi pantengin terus acara ini,” sebutnya.

Tak lupa juga dirinya mengucapkan Selqmat Hari Jadi Kota Tasikmalaya Semoga Lebih Maju.

“Harapannya kegiatan ini banyak diselenggarakan agar masyarakat Kota Tasikmalaya semakin bahagia dengan banyaknya kegiatan yang menarik seperti ini,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada hari pertama Karnaaval SCTV di Bale Kota Tasikmalaya, Sabtu, 12 Oktober 2024, dimulai pukul 12.00,  dimeriahkan oleh DADALI.

Selanjutnya, Duo Anggrek dan Keisha Alvaro dan sejumlah Cast Sinetron ‘My Heart’, Esta Pramanita, Clay Gribble, Virza Oreel dan Cut Syifa. Dipandu Host: Indra Bekti, Fanny Ghassani dan Anwar BAB. MF

Berita Terkait