Hadiri Konsolidasi Organisasi Partai, Plt. Ketum PPP Minta Kader Kompak Menangkan Nurhayati – Muslim

Hadiri Konsolidasi Organisasi Partai, Plt. Ketum PPP Minta Para Kader Kompak Menangkan Nurhayati – Muslim | MF

Kota, Wartatasik.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Tasikmalaya gelar Konsolidasi Organisasi jelang Pilkada Nopember mendatang.

Acara tersebut dihadiri, Plt. Ketua Umum PPP H. Muhammad Mardiono beserta ribuan kader lainnya yang digelar langsung di Aston Inn Hotel Kota Tasikmalaya Minggu (13/10/2024).

Calon Wali Kota Tasimalaya yang berasal dari PPP Hj. Nurhayati menyebutkan tentang visi misi dirinya dalam menghadapi Pilkada 2024 yakni “Tasik Beres”.

“Pertama, saya akan berikan bantuan UMKM sebesar 25 juta dalam upaya memajukan para UMKM tersebut, lalu penaikan intensif Guru ngaji dan Paud dan bantuan untuk pesantren 25 juta untuk menunjang pendidikan budi pekerti,” tuturnya.

Lanjutnya, bantuan Kartu Sehati pendidikan 600 ribu, dan untuk Ibu Hamil 300 ribu rupiah, “Tunjangan untuk linmas 300 ribu dan untuk kader posyandu 600 ribu. Akan kita ciptakan 5000 perempuan wirausaha dan 10.000 lapangan pekerjaan baru,” tambahnya.

Ditempat yang sama, HM. Mardiono menyebutkan bahwa perlu banyak terobosan untuk menyelesaikan semua permasalahan di Kota Tasikmalaya, khususnya angka kemiskinan.

“Dan kami yakin bahwa Ibu Nurhayati dengan segenap pengalamannya bisa menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada di Kota Tasikmalaya ini. Karena kita sepakat seorang wanita akan sangat detail dalam menghadapi suatu permasalahan,” tuturnya.

Diakuinya, ia menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan pasangan Nurhayati – Muslim ini di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

“Saya harap seluruh kader yang ada di Kota Tasikmalaya bisa kompak mengikuti apa yang telah diperintahkan guna memenangkan kontestasi Pilkada 2024,” pungkasnya. MF

Berita Terkait