Siapkan Strategi Kemenangan, DPC PDIP Kota Tasik: Nurhayati – Muslim Paket Lengkap

Siapkan Strategi Kemenangan, DPC PDIP Kota Tasik: Nurhayati – Muslim Paket Lengkap | MF

Kota, Wartatasik.com – Siapkan Strategi jitu untuk memenangkan Pilkada 2024, DPC PDIP Kota Tasikmalaya gelar rapat koordinasi.

Rapat koordinasi tersebut digelar langsung di Kantor DPC PDIP Kota Tasikmalaya yang berada di Jalan Letnan Harun dengan dihadiri Ratusan kader PDIP Kota Tasimalaya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Dodo Rosada SH.,MH mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka merapatkan barisan guna siapkan strategi pemenangan untuk Pilkada 2024.

“Karena untuk saat ini kita fokus amankan dulu suara PDIP pada Pemilu kemarin, dengan begitu nantinya kita akan siapkan lagi strategi untuk merebut potensi suara-suara yang bisa kita ambil,” tuturnya.

Dirinya menyebutkan banyak strategi yang sudah dipersiapkan dalam upaya memenangkan Pilkada 2024.

“Karena ini pertaruhan yang hebat bagi PDIP sekaligus peluang besar untuk memenangkan kontestasi ini setelah kita di 2 periode Pilkada kita kalah. Makanya kita harus maksimalkan secara mati-matian,” sebutnya.

Dirinya juga menyebutkan selain momen ini pas, secara peluang juga sangat terbuka lebar karena pada Pilkada ini calon yang di usung merupakan orang-orang yang hebat di Kota Tasikmalaya.

“Pasangan Nurhayati – Muslim ini paket lengkap yang saling melengkapi satu sama lainnya, selain itu mereka juga sangat berpengalaman hal tersebut yang akan menunjang kita di Pilkada 2024 ini,” ucapnya.

Dirinya berharap seluruh kader bisa sangat kompak dan terus berjuang untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 (satu) tersebut.

“Karena para kader-kader ini adalah mesin kita yang akan terus kita gass agar pasangan Nurhayati-Muslim sukses menjadi pemimpin di Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, selain penyusunan strategi juga dilaksanakan pembagian kaos dan APK lainnya oleh Relawan Kepler Sianturi. MF

Berita Terkait