Disambut Antusias dan Dapat Dukungan Warga Sukapala, Viman: Siap Bawa Tasik Lebih Maju

Disambut Antusias dan Dapat Dukungan Warga Sukapala, Viman: Siap Bawa Tasik Lebih Maju | dokpri

Kota, Wartatasik.comCalon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 4, Viman Alfarizi Ramadhan, kunjungi dan menyapa warga Sukapala, Kawalu, Senin, 14 Oktober 2024.

Dalam sebuah acara yang berlangsung meriah dan penuh kehangatan, Kehadiran Viman disambut dengan antusias oleh warga, yang tampak gembira dapat berdialog langsung dengan sosok yang mengusung visi Harapan Baru Tasik Maju tersebut.

Acara ini juga menjadi ajang diskusi terbuka antara Viman dan warga setempat, di mana berbagai persoalan dan keresahan yang ada di tengah masyarakat disampaikan secara langsung.

Viman dengan penuh perhatian mendengarkan dan menampung semua masukan tersebut. Ia berjanji untuk mengatasi permasalahan ini melalui program-program yang sudah dirancang bersama pasangannya, Diky Candra, dalam visi misi mereka.

Pada kesempatan itu, Viman memberikan apresiasi khusus kepada Karang Taruna setempat dengan menyerahkan beberapa bola voli.

Ia berharap, energi muda di kawasan tersebut dapat tersalurkan ke dalam kegiatan yang positif, menyehatkan, dan menyenangkan seperti olahraga. “Pemuda adalah masa depan kota ini, kita harus dukung agar mereka selalu aktif dan produktif,” ujar Viman.

Kegiatan ditutup dengan suasana penuh kebersamaan, di mana Viman mengajak warga untuk menonton film bersama menggunakan mobil yang dilengkapi LED, layaknya layar tancap pada masa lalu. Inisiatif ini tak hanya menghibur, tetapi juga mempererat silaturahmi di antara warga.

Dengan semangat kebersamaan, Viman menunjukkan bahwa pendekatan yang humanis dan solusi nyata adalah kunci untuk membawa perubahan positif di Tasikmalaya. Asron

Berita Terkait