Borong Yuk! ACE Hardware Gelar Promo Serba Serbu Solusi, Irvana: Ada Cashback Hingga Rp1 juta

Borong Yuk, ACE Hardware Gelar Promo Serba Serbu Solusi: Ada Cashback Hingga Rp1 juta | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Kabar gembira bagi sahabat dan member Ace Hardware Tasikmalaya, di ACE Hardware Asia Plaza gelar Promo Serba Serbu Solusi periode 2 – 29 Oktober berlaku untuk seluruh store Ace (Oflline & Online).

Store Operasional Manager Ace Hardware Asia Plaza Tasikmalaya, Willy Irvana menyebutkan ada beberapa penawaran khusus dalam promo ini.

Diantaranya, Serba Serbu Solusi, Periode 2 – 29 Oktober 2024, Special Price dan Diskon Hingga 70%* (untuk item tertentu), “Selanjutnya, Beli 1, Gratis 1 (untuk item tertentu),  Beli koper ukuran 20 inchi gratis ukuran 24 inchi,” jelasnya, Jumat (18/10/2024).

Dan untuk Member’s Choice – Hemat hingga 60% untuk produk tertentu (khusus member), “Tangga lipat dari Harga Rp2.399.000 promo jadi Rp835.000, Koper super case dari harga Rp1.599.000 promo jadi Rp599.000 (ruparupa rewards),” tambahnya.

Willy menambahkan, harga Spesial Koin – Tukar koin member untuk produk tertentu (khusus member
ruparupa rewards), -Cashback hingga Rp1juta* berlaku untuk semua produk ACE khusus online channel
(ruparupa).

“Ada Cashback hingga Rp1juta, cashback hingga Rp1juta, dengan minimum belanja mulai dari Rp1.5juta, hanya berlaku untuk transaksi online di ruparupa,” katanya.

Dijelaskannya, syarat dan ketentuan mendapatkan cashback, “1. Berlaku untuk pembelian semua produk ACE,
2. Berlaku untuk 1x transaksi/customer/periode, dan 3. Voucher Cashback dapat dilihat di halaman “Voucher Saya” dalam waktu maksimum 2 (dua) hari kerja,” jelasnya.

Untuk syarat dan ketentuan penggunaan voucher cashback, lanjutnya lagi, 1. Voucher Cashback berlaku untuk pembelian semua produk ACE, kecuali produk Flash Sale dan produk bertanda “Voucher Tidak Berlaku”, 2. Voucher Cashback berlaku hingga 5 November 2024 3.

Voucher Cashback berlaku untuk pembelian menggunakan “scan and shop” 4. Voucher Cashback dapat digunakan dengan minimum belanja 2x dari nilai voucher pada transaksi selanjutnya,” tandasnya. Asron

Berita Terkait