Disporabudpar Gelar Event Home Coming: Tasik Mirosea Sarakan

Disporabudpar Gelar Event Home Coming: Tasik Mirosea Sarakan | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Digelar event Home Coming: Tasik Mirosea Sarakan yang merupakan acara Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Disporabudpar untuk mengumpulkan kembali para tokoh dan pengusaha sukses asal Tasikmalaya untuk bersilaturahmi ke kampung halaman. Acara ini digelar di Grand Metro Hotel Tasikmalaya.

Acara dikemas dengan sangat menarik yang diawali dengan menampilkan berbagai kesenian khas sunda seperti karinding, karawitan, gamelan, tarian, dan kuliner khas Tasikmalaya.

Pada acara inti, Pj. Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah memimpin diskusi bersama seluruh tamu undangan untuk bersama-sama merumuskan dan menyampaikan harapan untuk Kota Tasikmalaya kedepannya serta rencana menjadikan Kota Tasikmalaya sebagai Kota Event.

“Gagasan Kota Event ini lahir untuk tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat, karena sebelumnya di tahun 2023 telah terbukti bahwa PAD meningkat sebesar 25% dari sektor hotel, restoran, dan hiburan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, pada momen ini pula ditampilkan seluruh potensi yang ada di Kota Tasikmalaya, dengan menampilkan berbagai booth Program Unggulan seperti Hologram Artificial Intelligence HAI TASIK.

“Paranje Asik, Hayu Gawe, Bakul Tasik, Gece 112, booth layanan Lipstik, dan masih banyak lagi,” tandasnya. Asron

Berita Terkait